Selasa, 10 Maret 2009

Pulang dari sency

Setelah gue sampe di sekolah , di sana sama sekali ga ada ojeg !! Gue , Fany , Rainna , Thika , udah kalang kabut saking bingung nya mau pulang naik apa . Yaudah kita cari pangkalan ojeg terdekat . Terengtereng !! huakakakakak . Pas sampe di sana tau nya cuma ada dua tuuh ojeg nye !! Sebagai anak yang baik dan sopan ( uweeek !!! ) gue dan fany mempersilah kan Rainna dan Thika untuk naik tuuh ojeg ( yaelah bahasa gua huahahaha ) . Gue sama Fny ngira tuuh ojeg bakalan balik lagi !! Yaudah gue titip pesen sama abang bubur yang deket situ

Gue : Bang nanti kalo ada ojeg , pesen 2 yaa !! (bagaikan mesen apa tau gua haha)
Abang tukang bubur : (dengan tampang semangat kirain mau beli) oh iya iya
Gue : Makasi bang
Abang tukang bubur : Sama sama neng (dengan muka minta di tampol)

Akhirnya gue sama Fany pergi ke minimarket terdekat huahahahha . Kita beli "nyamnyam" buat ngemil !! Setelah beli nyamnyam , kita balik ke pangkalan ojeg . Terus gue minta pesenan ojeg sama abang buburnya .

Gue : Ojeg nya mana bang ?
Abang tukang bubur : Rumah nya yang tadi jauh yaa ? Ko ga beli baik ? ( sok kenal -___- )
Gue : Oh yaudah tunggu lagi aja deh (tampang bosen)

Gue sama Fany ngobrol ngrobrol di pangkalan ojeg pinggir jalan !! sambil makan nyamnyam !! huakakakakka ngakak gue inget nya !! Setelah nunggu lama (-_____-) akhirnya tuuh ojeg dateng , tapi cuma satu !! Akhirnya gue sama Fany mutusin buat naik ojeg berdua . Kita nyanyi nyanyi makan di tepi jalan kaya orang gila , sambil menikmato rintik air hujan dan angin sepoi sepoi !! Sampe laah tuuh di rumah Fany !! Dan ini percakapan kita .

Gue : Patungan fan !!
Fany : Tunggu yaa
"LAMA BANGEET TUUH ORANG !! ANYING !!"
Fany : Nih Shal !! 3000 kan !!
"SUMBAH BABI !! TAI !! ANJING !! GUE NUNGGU LAMA , DAN DIA BALIK DENGAN TAMPANG POLOS SAMBIL NGASIH 3 LEMBAR SERIBUAN !!"
Gue : Hah !! 3000 fan ?
Fany : Berapa emang ?
Gue : Oh yaudah deh (dengan tampang bete gue keluar dari rumah Fany)
Fany : Oke , byee Shal !!
Gue : He-eh

Sejalan jalan gue tawar tawaran ongkos sama bang nya , beginilah percakapannya .

Gue : Pondok Cipta yaa bang !!
Ojeg : Iya neng
Gue : Berapa bang ?
Ojeg : 15000 neng
Gue : Buseet !! 10000 aja baang !! Biasa nya juga segitu !!
Ojeg : Yaah ga bisa neng !!
Gue : (dengan tampang kesel) oh yaudah deh

Sesampainya di rumah gue langsung mandi dan makan , terus smsan sama pacaaaaaar !! huahahahahahah
Posting hari ini , ini dulu aja deh !! Capek !!
Bye

"wait new posting !!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar