Selasa, 10 Maret 2009

pacar baruu !!

Yeeeeees !! Akhirnya terungkap semua perasaan dia selama ini ke gue ( APA TIUUW ? ) . Setelah lama gue di beri harapan kosong , akhirnya dia membuktikkan kalo dia serius sama gue ( YA ALLAH !! APA SIH GUE !! ) . Diaa itu Satriaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !! Peratama kenal sama dia , pas gue sama Rainna lagi main ke atas ( ke kantai atas sekolah gue ) , terus si Rainna ketemu sama Satria ( awalnya gue gal kenal , tapi jadi sok kenal haha ) . Si Satria lagi baru jadian tuuh sama Arin , terus Rainna minta pj ( pajak jadian ) berhubung gue juga ga ada uaaang !!! Akhirnya gue ikut ikutan minta , dengan minta nya tuh maksa dan sok kenal -__________- . 5 hari kemudian , dia putus sama Arin , dan dengn putus nya mereka berdua . Satria di julukkin PB (PLAYBOY !!) , karena temen temen gue ngatain dia gitu , yaudah gue ikut ikutan aja haha . 2 hari kemudian dia minta nomor gue , yaudah gue kasih laah haha . Setelah lama kita smsan , terus gue denger dengr dari temen temen gue , kalo Satria suka sama gue ( beeh pede !! huakakakaka ) itu gue tanggepin dengan biasa aja , lama lama dia jadi ngmng aneh aneh , waduuh ga ngerti daah gua . Dari situ gue ngerasa gue harus ngejauhin dia , akhir nya gue ga pernah bales sms dia . Heeem , setelah 2 minggu kalo ga salah gue sama dia ga smsan , akhirnya gue sms dia ( melanjutkan percakapan facebook yang gue lupa kita ngmngn apa -___-" ) , dan dari situ kita jadi smsan lagi , paaaaaaaaaaas jam 12an kurang , dia "NEMBAK GUE !!" . Bingung dah gua mau jawab apa !! Akhirnya gue bilang gue bakal jawab besok , setelah gue omongin sama anak anak , dan katanyaaaa !! Rainna bikin perjanjian ga jelas sama Satria , dan pas istirahat gue sama temen temen ke kantin belakangan . Di situ cuma ada gue sama temen temen dan Satria sama temen temennya . Terus Rainna manggil dia . Gua lari dah tuuh ke belakang , ehh dia ngikut haha . Dia bilang "LO MAU GA JADI CWE GUE" naaaah loooooh !! Merinding daah gua haha bingung mau jawab dan nanggepin kaya apa . Yaudah gue lari aja ke tempat minum sambil teriak "LO AJA RAI YANG JAWAB !!" (gue yang nyuruh Rainna jawab , soalnya bingung jawab apa haha) . Tiba tiba , anak anak teriak "CONGRATS SHALSA SATRIA" ya allah malu bet gua dengan cara mereka teriak teriak !! (tapi ga papa makasi teman teman huakakakkaka) . Akhirnya gue jadian sama Satria and i love zerosixzerothreezeronine :)

haha segini aja deeh , pegel gue haha
byeee :)
wait new posting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar