Kamis, 19 Maret 2009

HARI YANG ANEH

huaaaaaaaaaaa gue lagi pusing banget akhir akhir ini !! gatau kenapa gue suak ngelamun sendiri dan you know ? gue suka ngebayangin yang aneh aneh pas gue bengong !! gatau kenapa !! tapi itu amat sangat mengganggu !! dan waktu itu hari kamis , gue udaah pusing banget dari istirahat !! tambah tambah lagi gua gak makan , udaah laah tuuh pusing tingakt tinggi (alah apa sih ? haha) pas pelajaran nya bu tin , gue udah ngerasa bet pengen pingsan dan ada suatu yang aneh !! pas kita suruh naik ke atas (ke lab bahasa) , gue udah mulai menjauh dari temen temen , dan diem ngelamun sendiri !! sumpaaaaaaaaaaah !! pikiran gue kosong bangeeet !!! sampe sampe pas selesai pelajaran itu , dan gue mau pulang !! ada kejadian yaaang amat sangaaaaaaaaaaat memalukaaaaaaaan !! anjriiit malu banget gua !! ya allah !! jadi begini cerita nya
pas gue turun dari tangga , pikiran gue kosong abis , di tambah gue pusiiiing bangeet !! di situ ada ka kinan 87 sama ka mira yang berdiri disamping guru , awalnya gue mau salim sama guru yang berdiri di samping ka kinan , taunya gurunya duduk , jadi gue gak sadar dan akhirnya gue salim sama ka kinan !! ya allah !! gue sama sekali gak nyadar !! pas selesai salim gue baru nyadar kalo gue salah oraaaaaaaaang !! huaaaaaaaaaaaaaaaaa !! malu abis !! tuuh hari gak akan pernah gue lupakan !! dan kalo inget nih kejadian , gue pasti ngakak lagi huakakakakkak

"wait new posting"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar