Senin, 09 Maret 2009

Marbels

Huaaaaaaaaa !! Gue sama temen temen di pilih buat ngewakilin kelas di acara Marbels !! Aduuuuh kita bingung bgt pertama nya mau jadi apa !! Apa lagi kita punya kesibukkan banyak bgt di luar acara itu !! Akhirnya kita milih , kita bakalan jadi Space Girls di acara Marbels itu !! Ya Allah tegang bet hari hari gua nungguin hari H !! Pertama kita latihan bikin gerakkan , dan apa aja yang bakalan kita tunjukkin di acara Marbels itu !! Setelah 3 hari kita latian , yaa lumayan laah dapet banyak gerakkan . Tuh acara di adain hari Sabtu depan , padahal kita tuuh belum siap apa apa !! Anjriiit bgt ga tuuh !! Kita sebener nya udah pesimis bet !! Kita udah bilang ke satu kelas kalo kita ga bisa ikut !! karna cuma dalam 3 hari kita harus nyiapin semua nya !! Aduuh !! Tapi taunya , kita malah di bentak satu kelas , yaa mau apa lagi , akhirnya kita tetep berusaha , meskipun , dalam hati ngosngosan :D ( huakakaka bahasa gua ) . Hari Sabtu ini , selesai ekskul , kita ngumpul di sekolah , setelah mengila , foto foto , ngobrol ngobrol , akhirnya yang kita tunggu tunggu datang juga (LEBAY !!) , yang kita tunggu dari tadi tuh adalah NYOKAPNYA FANY yang mau nganter kita ke Ambasador . Kita ke sana sebenernya mau nyari High weist ( kalo tulisannya salah harap maklum !! saya tidak tahu soalnya haha ) tapi ga ada , jadi kita beli celana aladin , abis itu kita ke toko buku beli cat , terus beli gliter . Karna kita semua sibuk dengan tugas tugas sekola ( BEH SOK SIBUK KITA HAHA ) akhirnya kita baru bisa bikin baju hari jum'at , padahal Sabtu tuh acara udah mulai !! Njiiing !! Gua ama temen temen ngumpul di rumah Icha jam 9an , terus kita bikin baju di rumah Icha , semua nya kalang kabut kaya orang kebakaran ****** ( JENGGOT MAKSUDNYA HAHAHA ) . Jam 1 kita baru selesai baju 1 setengah , tiu juga ancur bet , soalnya kita lupa beli kuas , jadi nge cat bajunya pake STICK ICE CREAM !! Susah bet !! Anyiing !! Kita lari lari takut terlambat , untung aja kita ga telat !! ternyata anak cowoknya masih pada sholat jum'at !! Padahal kita udah nyesek tuuh !! Sepulang sekolah kita nunggu di depan pintu gerbang , setelah ngumpul semua , kita jalan ke rumah Icha , banyak bet yang ikut , yaitu gue , Icha , Rainna , Dila , Thika , Fany , Denis , Poppy , Indah , Chiccha , sama Riva . Di jalan kita kaya orang gila bet !! Nyanyi nyanyi !! Tereak tereak !! Gilaaaa !! Ampe di liatin orang sejalanan !! Tapi kira nyate aje huakakakakkaka . Setelah sampe di rumah Icha , kita go to kamar dia haha . Rame bet tuuh !! Ada yang ribut ngurusin baju , ribet ngapalin gerakkan , ada yang tereak tereak , foto foto , gilaaaaaaaaaaaaaa semua !! Kita semua pulang dari rumah Icha jam 10an !! Capek semua badan gue !! Keujanan lagi !! Huaaa banyak sekali perjuangan saya !! haha . HARI YANG DI TUNNGU TUNGGU PUN DATANG !! . Kita dapet urutan pertama lagi !! Kita kumpul lagi di rumah icha , buat dandan , nyiapin baju , ngapalin gerakkan !! Baju selesai , tinggal make up nya belum , semua udah pake make up , sekarang ngeriting rambut !! susah bet !! BLABLABLA .. MASIH BANYAK LAGI !! .. Abis itu kita langsung otw sekolah naik mobil Dila dengan rasa panik !! Sampe sekolah , kita siap siap !! Baru dateng , langsung di panggil !! Anying !! Pertama tama gua merinding bet !! Apalagi pas ngeliat yang nonton banyak bet !! Tapi lama lama gua santai aja , lama lama serasa dunia milik gua !! (huahahahhaa lebay) gak peduli gua daah !! Gak mikirin siapa yang nntn !! Yang penting gue bisa ngejalanin hari ini !! BLABLABLA BANYAK LAGI .. Setelah lama nunggu !! Akhirnya pengumuman pemenang pun datang !! Gue pulang duluan karna mau pergi !! Akhirnya !! pengumuman pun datang Juara 1 pompom boys , juara 2 Wednesday win , juara 3 DE TEENZ , juara 4 Space Girls !! Seneng bet gue pas denger kita juara 4 !! Yang penting kita udah berhasil nunjukkin ini !! Makasi temen temen yang udah bantuin kita !! Makasi semua !! Thanks a lot !! Love you !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar