Senin, 09 Maret 2009

PERKENALAN

ehh perkenalan dulu yeee


Hi !! perkenalan dulu yee , nama gue Shalsabilla Desi Mutiara , gue sekolah di SMPN 252 JAKARTA , dan masuk kelas bilingual , gue juga bingung , kenapa yee orang kaya gue bisa masuk kelas biling ??? haha , yaudah lahh biar kan saja haha . Di 252 gue punya banyak bgt temen , dan tementemen gue ituu asyikasyik lohh , ada yang gilla , ada yang pendiem , ada yang anehh , ada yang BOKEP , ada yang pinter , banyak dehh , nihh kalo ga percaya , gue kenalin semua nya


Fadhila Septiani

Dhila anak nya tuhh seruu , kocak abis , ga jelas bgt , suka gimana gituu haha(piss dil xp) , dia suka di julukin ratu dangdut sama temen2 gue , gatau kenapa , gue mahh ikutikutan aja , dila ,anak nya kadang2 pelit jawaban , suka marhmarah sendiri , tapi dila cantiikk(tuhh dil gue puji nohh) ma
u liat orang nya ?? nihh dia foto nya




cantiikk ga ?? cantiikk dong , yakanyakan , dilaa gituu looh haha
dila punya pacar anak kelas 86 , nama nya ra
dit , kata nya sihh sii dila sayaaang bgt sama sii radit haha , okeh dahh dila , yang langgeng yee , ampe kawin dahh lu sono haha
dila adalah temen sebangku gue , tapi k
adangkadang , soal nya kita duduk nya pindahpindah , jadi ga tentu , segini aja perkenalan buat dila , soal nya masih banyak lg nihh .


Tengku Dang Rainna Nezka

Rainna anak nya lucu , gokil abis ,
kalo main katakataan sama dia , pasti kerasa ampe mau nangis , soal nya dalem bgt , rainna anak nya nyontek mulu(haha piss rai xp) , dia males bgt kalo d kasiih tugas haha , nihh orang kalo udah ketemu sama fany , bisa parah , soal nya gilaa ketemu gilaa haha , kocak bgt dehh pokok nya , nihh foto nya




cantiikk yaa , muka nya lucu bgt , gue sam dewan suka bgt nyubitin pipi dia , anak nya baik bbgt , aku sayaaang rainna :)


Maria Ste
fany



Fany anak nya gilaa bgt , gilaa nya lebih parah dari rainna , dia anak nya kocak , lucu , baik , tapi ngeselin , fany suka bgt ngedance , dance nya keren keren lohh , waktu LDKS kemaren aja fan yang bikin , dia suka bgt bilang MANCAAP , terus dia juga suka ngmng , IIIUUUHH RAWWRRS , ituu lahh unik nya
fany(haha kaya ape tauu unik)


Adya Sepas
thika



Thika anak nya baik bgt , ngerti gue bgt , ramah , lacu , tapi kadang jayus , aneh , menjijikan(haha piss thik xp) , thika anak nya lumayan pinter , tapi kadangkadang pelit bgt , terus anak nya sotoy bet haha , dia paling bisa jaga rahasia orang , maka nya gue kalo nyimpen rahasia sama dia , love thika muuaahmuaah :)


Yulia Para
mitha



Mitha anak nya baik , pinter , lucu , tapi ngeselin , nyolot , rame , dalem bgt kalo ngmng , sok berwibawa(yaelah bahasa gue sok bener) , tapi mitha baik bgt , gue selalu d contekin haha , pokok nya mitha TOP dahh .



Vanisa Hervina

Vanisa ituu yaa sii ichaa , ichaa ituu yaa sii 'MISS PONI' bingung dehh gue , tuhh orang demen bet nngurusin poni , poni bol
ong sedikit aja , jadi kacau semua , dia paling ga betah poni nya bolong , kata nya sihh kalo poni nya bolong muka nya kata babi haha , padahal sii icha ini cantiikk bgt , lucu , imuuuut bgt , icha anak nya baik , baiikk bgt , tapi pecicilan , nd ga bisa diem , dia ituu cerewet bgt , tapi anak nya asyik ko , mau liat yang nama nya icha ?? nihh foto nya



cantiiikk kan ?? pasti lahh , nama nya aja ichaa :)


Astari
Nadinne



Yang ini nama nya nadin , nadin ga sekelas sama gue , nadin anak kelas 72 , tapi kadangkadang gue sama nadin suka main bareng , nadin baikk bgt , dia juga cantiiikkk , nadin suka bgt sama yang nama nya DYGTA(auu dahh tulisan nya gimana) nadin juga suka bgt sama AFGAN(tapi bukan Pak Wandi yaa haha) nadin orang nya lucu , terus anak nya juga asyiikk bgt , dia enak kalo d ajak cerita , cara ngmng nya lucu bgt , suka kaya anakanak h
ituu dehh , lucu bgt kalo udah ngmng nya gituu haha , sayaaang nadinne :)

Chintya Dwi Lestari

Chiccha raaaawwrs , nih orang serem bet Ya Allah , tapi anak nya kocak baik , lucu , setiaaaaaa bo huakakakakka . Chiccha kaya cwo bet , dia ga suka tuh pake rok , tapi dia juga stylish , tukang dandan huakakakakka . Kalo ngamuk serem bet , liat aja foto nya .


Serem kaaaaaaaaaaaaaan ? iya laah !! gua pernah di tonjok ama dia !! huakakakakaka peace cha huahahahaha .

Riva Nurfitria Putri


Rivaa tuh pacar gua haha (boong kali gua juga masih normal haha ) , anak nya baik , kocak , berwibawa ( buseet !! haha ) , heem cantik , lucu , pasrahan huakakakakakka . Riva anak baru di sekola gua , dia kenal pertama kali sama gue dari msn haha . Anak nya asik , pertama tama gue agak sebel sama dia , gara graa denger gosip . Tapi ternyata engga !! gosip itu semua salah !! itu mah karna orang sirih aje !! Riva kan cantik !! yega ? haha , kita buktikan huahahahahahha .


Dewantoro Adhyputranto

Dewan ini bf gue , gue suka cerita banyak sama gue , dia juga suka cerita sama gue , dia enak bgt kalo d ajak ngmng , orang nya nyambung sihh , anak nya seruu , kocak , gokil , tapi kadang aneh , suka jadi pendiem , kaya kesambet setan haha , dewan punya pacar nama nya ka kinan , ka kinan anak 86 , dewan sering bgt cerita sama gue soal ka kinan , kata nya dewan sayaang bgtbgtbgtan sama ka kinan , duhh pengen gue pajang nihh foto nya , tapi sayang nya sama orang nya gak boleh , yaah ga seruu nihh dewan .


Tio Putro Wicaksono

Tio juga temen sekelas gue , dia anak nya baik ,
kocak , seruu , dia enak bgt kalo d ajak curhat , tapi dia anak nya BOKEP berat , bisa di bilang , BOKEP tingkat tinggi haha , dia kalo udah ngmng , bikin orang mau nangis , kocak bgt sumpah , muka nya aja bisa bikin orang ngakak hahahaha(piss yoo haha) .

Miftah Sidqi Ramadhan

Miftah anak nya pinter bgt gilaa , dia punya citacita masuk akxel , tapi ga kesampean , dia anak nya baik , kocak , gampang marah , terus
mejijikan , dia BOKEP gilaa , SUMPAH LEBIH PARAH DARI YANG PARAH haha , anak nya asyik sihh , tapi ga bisa d ajak serius , soal nya anak nya konyol abis haha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar