Kamis, 04 Juni 2009

gila

set dah kemaren gua sama yemima kenape ye ko bis ketawa ngakak bet sumpah wakwka jadi gini, waktu itu sebelum istirahat kan ada pelajaran pak kur, nah soal pertama gua dapet nilai III looooh hahahahahahha yemima ga dapet sama sekali, yg ke dua gua ga dapet nilai yemima juga ga dapet wakwka terus dengan tampang yg melas bet gua mau ngakak bet rasanye ngeliat muka die wakwka terus gua ngakak dah tuh, karna ga enak ngeliat mukanye yg tambah melas akhirnya gua diem deh, terus begini :
rainna : sabar ya mim
yemima : ah gua kalo di sabarin malah kesel
gua : yaudah gua ketawa lagi deh ya mim wakwka (sambil ketawa sampe mau nangis)
yemima : kalo di ketawain gua malah tambah kesel
gua : oke gua diem (tapi masih senyum2 aje gua nahan tawa haha)
"akhirnya gua jalan nyamperin mima"
gua : yaudah mim gua minta maaf
yemima : apaan sih shal geli bet lu minta maaf segala wakwka
"kriiiing" (bel bunyi ceritanya hahaha)

gua sama yemima teriak2 "pak istirahat pak istirahat" tapi pak kur diem aje, terus gua pindah ke depan kan, semua pertanyaan yg di ajukan oleh bapak kurniadi gua jawab tuh semuanye, terus gua ngmng gini
gua : waaah berarti saya pinter dong pak? haha
pak kur : iya emang
gua : wahahhaha baru sadar bapak saya pinter
pak kur : iya tapi kadang kadang
"tokeeeey bet dah!"
terus gua keluar aja deh tuh dari tuh kelas males bet hahahahha terus yemima ngikutin gua, akhirnye kita makan baso di kantin, dan gatau kenape gua ngakak sama yemima sambil makan wakwka terus abis selesai makan ke koprasi, karna uang gua tinggal 11rb jadi gua ga jajan wakwka terus akhirnye gua cuma nemenin mina aja, pas kita turun, gatau ape lupa gua ada yg bikin kita ngakak teruys akhirnye gua sama yemima ketawa ketawa gitu kga jelas sampe gua mau kencing di celana wakwka terus gua lari dah tuh ke kamar mandi, anjing nye yemima ninggalin gua tai hahahahha terus ada yg ngetok2 pintu sama matiin lampu, ya percaya ga percaya sih, tapi pas gua balik ke kelas yemima udah ada di kelas wakwka auk lah bodo hahahha
gila deh gua kalo udah ketemu tuh anak wakwka capek bet gua ngetik postingan kga jelas hahahahhaha byee

"wait new posting"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar