Kamis, 25 Juni 2009

jalan sama anak anak gila wakka

yg gue mau ceritain adalah saat gue berjalan dengan anak anak gila wakakaka jadi tadi siang tuh, icha sama anak fpp mau makan di mcd, tapi karna ga enak dengan yg lain, jadi kita diem diem deh perginya, tapi dewan malah bilang bilang sama yg lain bego bet wakakka (sorry ya kita ga ngajak kalian, soalnya icha ga bayarin sama ga ada transport nya hihi) kita keluar sekolah deh tuh, terus pas kita lagi nunggu taksi lewat, fany nyamperin kita, dia nanya mau kemana, icha bilang mau ke mcd, fany berniat ikut tapi dia harus ikut classmeet, jadi ga jadi, tapi pas kita semua udah mau naik taksi, fany lari lagi nyamperin kita, dia mau ikut, tapi ga muat, jadi diusir sama dewan haha (im so sorry ya fany itu salah dewan ya hahahaahahahhaa) dan asal lo tau ye! kita 8 orang 1 taksi wakakkakaka miftah sama tio di depan dewan, nadia, gue, mitha, karin, icha, di belakang (disusun berdasar kan posisi duduk haha) gue mangku mitha, karin mangku icha) kita berdebat gitu kan ya sama tukang taksi soal ongkosye, dia maunye 40rb lagi najis bet! haha yaudah akhirnya setelah lama ribut, kita deal 35rb ckck udah lah tuh si tio ngebacot sampe gue sakit perut nahan ketawa wakaka tiba tiba tuh supir taksi yg amat sangat nyolot! malah nganterin kita ke Buaran Plaza wakakakakakka kita ngomel deh tuh sama supirnye ckck yaudah di anterin sampe mcd

pas sampe mcd, kita duduk terus pesen makanan (najis bahasa gua bagus ya haha) ngantrinye ya beh panjang hahahahah udah deh tuh dapet makanannye kita makan deh, terus kan gue sama mitha mau beli minum lagi, pas lagi ngantri pas gue nengok kiri gea dan teman teman dataaang hahahahaha kaget banget gue ngeliat gea sumpah wakakaka soalnya dia temen lama gue yg telah lama menghilang wakakakakaka (lebay) pas nengok kanan! gue ngeliat pak kurniawan di drive thru wakakkaa kaget abis hahahahha

abis itu kita berniat pulaaang! setelah berunding mau pulang naik apa, yaudah kita jalan ke arah bp, mau ngari taksi, gue sama yg lain nunggu ga ada taksi kosong yg lewaaaat! wanjing bet hhahahahahaha tapi angkot banyak bet ckck terus ada tuh satu taksi kosong, gue stopin, dia udah minggir kirain gue mau berenti, ngeliat kita rame rame dia gamau berenti malah terus jalan wakakakkaka memang tai tuh supirnye ckck setelah sekian lama duduk di pinggir jalan, ngegila di pinggir jalan, jalan mengikuti kaki melangkah (apa dah haha) akhirnya ada taksi kosong yg lewat, yaudah kita naik dan ke sekolah, sampe di sekolah, tio sama dewan malakin gua najis bet wakakkaa tio gua kasih, dewan engga! soalnte mintanye 20rb najis bet! wakakkaka yaudah deh gue ngumpul sama dhila, yemima, riva, thika, icha. udah lama ngobrol, dhila, thika sama yemima pulang. gue, icha, sama riva, jalan gatau mau kemana dan tetep mengikuti sebagaimana angin membawa kita hahahaha ( tai bet bahasa gua ckck) yaudah kita mutusin ke rumahnya icha, kita ke rumah icha jam 1an pulang jam 5 wakakakakkaka yaudah udah jm 5 gue sama riva pulang deh, and you know? sapu tangan ku ketinggalan huhu yaudah gua balik dan ngek males bet sampe rumah ga ngapa2in ckkc

segini dulu ya capek ngetik ahhahahahahaha

"wait new posting"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar