Sabtu, 30 Mei 2009

saturday crazy

hahahahaha gua mau cerita nih kemaren tanggal 30 mei 2009 kan kita (anak 252) di suruh masuk sama bu sri, tadi nya gua males bangeet dateng, tapi yya mau gimane lagi, takut penting hahahahahah yaudeh kan tuh akhirnye gua masuk, gua berangkat jm stngh 8 pagi, soalnye sape gitu yang bilang smaa gua kalo acara itu tuh di mulainye jam stngh 8, ternyata pas gua sampe sana cuma sedikit anak yg ada, yaudeh kan di sana ada arin sama dhita, yaudeh kita ber3 ke rumah nya chiccha deh, nyamper chiccha terus nyamper riva, terus balik lagi ke sekolah, pas sampe sekolah ternyata anak bbb udeh lumayan banyak, yaudah kan tuh kita muter2 sekolah sape tau ada anak bbb lainnye, ga ade lagi ternyata yaudah kita ke taman, duduk2 di taman, and you know?! gila looooh perut gua perih abis pas duduk di situ, udeh gatau dah gua gimana tuh jadinye kalo nanti suruh baris sambil berdiri, gua ngeluuuh aje tuh abisnye sakit nye naujubila yaallah, terus abis itu kita di panggil nih semua suruh baris di lapangan, pas lagi baris, thika sama rainna dateng, yaudeh kan tuh baris, gua masih kesakitan aje tuh, eh tapi mima sama rainna ngelawak aje udeh kga inget dah tuh gua sakit perut wakwak udeh di ceramahin kan tuh tentang mempersiapkan ujian semester, gua ga denger sama sekali tuh, soalnye si mima sama rainna rusuh bet hahahahahaha terus kan skrg bagian ngundi hadia flexi kan, hadiahnye 2 buah laptop, pertama resa anak 72 yg menang terus yemima ngmng gini sama rainna
yemima : rai kalo misalnye lo dipanggil kedepan lo seneng apa malu?
rainna : ya gua seneng lah
yemima : lah gua malu loooh soalnye suruh foto dulu hahahaha
terus gak lama abis mima ngmng gitu, namanya yemima di sebut, ternyata yg menang laptop itu tuh si mima, yaallah mima hahahahahha terus maju kan tuh mima, di tlpn nmr nyokap nye, nyokap nye ga percaya lagi wakwka nah udeh kan tuh haha terus classmeeting gua melarikan diri bersama teman teman ke mcd buaran hahahhaha terus udeh selesai makan pulaaaang dah kita huaa capek hahaha
udeh ye capek gua nulis bingung juga mau nulis ape lagi wakwka byee

"wait new posting"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar