Kamis, 25 Juni 2009

icha's birthday

hallooooo teman teman kuuuu hahahahah (apa tau dah gua bzz) gue mau cerita nih, kemaren tepatnya tanggal 23 juni 2009. kita (sebagian anak BBB) mau ngerayain ulang tahunnye si ichaa. gue sama yg lain udah janjian ngumpul di sekolah jm 11an gitu, abis gue selesai ujian LIA yg kaya anjing susahnya, gue langsung ke sekolah, tapi ga ada orang! babi banget ga tuh ihhhh! akhirnya gue ke rumah riva deeeehhh! riva lagi siap2 gitu hahahahahaha terus die lagi smsan sama AGAM! wakakaka (maaf ya va ga di sensor ckck) terus ga lama agam telfon si riva hahaha yaudeh gua diem aje dah tuh sama ada rasa rasa ngiri wakaka terus pas riva ganti baju, gue coba aje ngmng sama agam wakaka gini pembicaraan kita
me : ehh lo siapa dehh? pacarnya riva yaa?
agam : ihh najis gua wakaka bukan tau!
me : terus siapa? gebetan?
agam : idih bukan!
me : terus siapa dooong?
agam : gue temennye riva
me : wooohhhh temen doang, bener ye temen doang awas lo pacaran wakkaka
agam : ihh gitu masa ngancem hahahaha
me : lah ngape emang?
agam : gatau ngape wakaka mane riva?
(akhirnye gua kasih dah tuh hpnya ke riva)
setelah lama di rumah riva, pas gue liat jam, udah jam 11 aje dah tuuuhhh, akhirnya gue sama riva langsung lari dah tuh mau ke sekolah, chiccha sms gue, akhirnya kita samper chiccha dulu, gue udah triak2 aje dah tuh panik banget soalnya icha nya aje jm 12an mau pergi wakka kite ke sekolah deeehhh br3, di sana udah ada fany, fany udah ngomel gitchuuu deechh (idih) soalnya kelamaan nunggu haha yaudah ga banyak omong gue sama yg lain nyari taksi langsung ke toko kue. udah lama milih2, kita bergegas keluar toko dan nyari taksi lagi, ketemu dah tuh taksi, pas masuk najis muka bapak bapak supirnye aje udah nyebelin bet ckck pas di jalan seperti ini
riva : smp 252 ya pak
doi : dimana itu?
riva : yaudah jalan dulu aja pak, nanti di transito belok kiri
(kita sibuk bet tuuuuhhh, gue makan, riva otp, fany foto foto, chiccha bengong mikirin pajar wakaka)
"tiba tiba riva berkata"
riva : pak belok kiri!
doi : aduuuuuuhhh gimana sih! bilangnya jangan mendadak gitu dong!
riva : kan saya tadi udah bilang transito belok kiri
doi : ya saya kan bilang saya gatau tempatnya
(tiba tiba dia minggir)
doi : yaudah deh turun aja, gausah bayar gapapa
gue : ihhhhhhh kok gitu sih pak! kita kan masih masuk ke sana jauuuh!
doi : ya abis gimana? kalo gitu kamu sama aja ngebahayain saya!
riva : ya ga bisa gitu pak!
doi : gausah bayar udah turun aja!
gue : jauh pak dari sini ke 252
riva : yaudah maaf pak
(langsung muter balik deh tuh dia sambil nyerocos nyolot bet!)
udah tuh sampe sekolah, kita turun deh dengan muka bete hahaha terus kita tunggu si dhila dan thika yg lama nye lama bangeet! pas nyampe kita langsung bilang ke dhila minta anterin ke rumah icha pake mobilnya, ihhh ga muat deeh empet empetan ahahahahaha gue di tiban wakakka yaudah lah gapapa berkorban haha sampe deket rumahnya icha kita siap siap, pertama riva yg manggil icha, setelah riva membberi kode, kita pun muncul dengan membawa kue sambil menyanyi wakaka (apa coba gua ckkc) kita masuk, minum jus yg telah tersedia (apa banget bahasa gua!) foto foto, terus icha ngajak ke mcd, ayo deeh tuh semua mau, tiba tiba sape gitu ngmng "ke gading aja" yaudah akhirnya mau ke gading, tapi si dhila sama thika gamau ikut, yaudah akhirnya kita mau ke mcd dehhh, udah jalan tuh sampe kelurahan, tiba2 ada lagi yang ngmng "udah ke giant aja deh" tapi dhila sama thika tetep gamau, mereka maunya ke mcd, yaudah kita tinggal tuh anak dua di halte, mereka berdua naik angkot ke mcd padahal gatau jalan sama sekali and you know? mereka malah nyampenye di stasiun wakakakkaa

sampe deh nih gue, icha, riva, fany, chiccha, kita mau nntn di giant, awalnya mau nntn Garuda Didadaku tapi ada nya yg jm stngh 6, padahal jelas2 itu baru jm 2 wakaka yaudah akhirnya kita ke mm deh (yaAllah hahahhaa) kita tetep aja mau nntn tuh film, tapi ga ada, akhirnya kita putuskan untuk nntn Drag Me to Hell

ga lama fany di sms nyokapnya, katanya bokap nyokapnya mau pergi, kalo mau ikut dia harus balik, yaudah balik deh tuh anak hahahahaha kita duduk2 aja deh tuh di sana, pas udah di buka, kita masuk deh hahahahhaa and you know? TUH FILM SEREMNYA NAUJUBILAH! sumpah ya serem banget wakakaka mana ngagetin bet ckck terus si icha ngmng gini sama gue "sha udah sha pulang yuuuk, matiin itu sha huaa" hahahhahahaha gila tuh anak ketakutan bet ckck ape lagi riva wakakaka ngeliat muka tuh anak dua gua jadi ga jadi ketakutan malah ketawa tawa wakakakakka

sesusah itu, kita jalan muter muter tuh mall yg isinya membosan kan dan di penuhi orang orang yg GAUUUUULLLLL!! hahahahahahhaha pulang deh langsung hahaha

udah ya capek ngetik wakaka byee

"wait new posting"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar