Sabtu, 23 Mei 2009

banyak libuuuur bikin boseeen

ihhh kesel abis gua akhir2 ini bnayak bangeeeet libuuuuuuuuuuuuuuuuuuur!! dan ituuu amat sangat membuat saya bosaaaaaaan!! huaaa bosen abis deh tuuh pokonya gua!! di rumah cuma makan, tidur, mandi, smsan, otp, sama main interneeet!! dan itu amat sangaaat membuat saya bosaaaan huaaa sumapah bosen abis dah. tapi ya hahahahahha seneng abis nih gua hahahaha raka suka main ke rumah gua giddu wakakakakak (girang amat) tapi itu juga jarang sih sebener nya huaaaa gile loooh gua kangen sama die cepet bangeeet hahahaha kalo pulang kan yaaa nih die abis dari rumahgua, pas liat dia masuk mobil rasa nye gua juga pengen masuk tuhh ke mobiil huaaaa terus maleem nya smsan deh dan begitu tiap hari hahahhaha tapi gua ga ada bosen2 nya pacaran sama dia ahhahahaha padahal sebelumnya gua pacaran 1 bulan aja udah bosen bet ckckck aaaaah semoga langgeng deh ya rak amin hehehhe

terus mana gua di rumah tuuuh ya ribut mulu ama adek gua huaa ngeselin abis!! terus kan pembokat gua juga lagi pulang dan akhirnye gua sebagai anak yg baik harus membantu ibu ku membersih kan tempat tidur ku (lah ngapa jadi nyanyi) hahahha gua jadi suka di suruh giddu deeeh, suruh nemenin adek gua main ps, suruh nyuci piring, suruh ngejemur baju, set daaaaah capek abis sehari2 guaaa!! doa kan ya teman teman gua dapet pembokat baru wokwokwok

udah yaa gila pegel nih tangan gua hahahahahaha

"wait new posting"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar