Senin, 25 Mei 2009

kejadian kocak fany

sebenernye sih ini kejadian udah lama bangeeeeet tapi berhubung gua kemaren2 malesss banget buka blog, jadinya gua baru posting tentang ini sekarang deh awkwka

jadi gini, waktu itu hari rabu, jam pelajaran ke 2 olang raga, setelah ngedenger bel, gua, fany, sama thika, langsung pergi ke kamar mandi buat ganti baju, pas kita sampe depan kamar mandi, gua rasa ko tuh kamar mandi gelap banget ya, terus kita ber3 udah mulai rada2 takut giddu deh hahahahaha gua sama fany satu kamar mandi nih mau ganti baju, kalo ga salah thika sendiri apa apa gitu gua lupa, terus pas gua mau ganti baju sama fany, ada suara aneh gitu deh, gua sama fany udah takut aja, soalnya kata anak2 kamar mandi sekolah emang serem, nah kita br2udah takut banget tuh, untung gua blm ngapa2in, tapi si fany udah ngebuka semua kancing baju nya terus mau ganti pake baju olahraga, tapi sebelum dia pake baju olahraga, tuh suara kan makin kenceng, nah gua kan makin takut yakan yakan? akhirnya gua keluar deh tuh dari kamar mandi, maksudnya tuh gua mau nunggu depan kamar mandinya aja, fany ganti baju sendiri, taunya si fany ikut keluar kamar mandi dengan posisi baju semua kancing terbuka (tapi di tutupin baju2), gila gua ngakak langung di depan kamar mandi, untung ga ada orang sama sekali, akhirnya gua nemenin fany ganti baju, terus kita langsung balik ke kelas dah tertawa ngakak di kelas wokwokwowk udeh yee capek aye ngetik nih ahhahahaha

"wait new posting"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar